Kamis, 13 Januari 2011

lagu cinta

lagu cinta


Cinta Sejati Punya Bahasa Yang Sama

Posted: 13 Jan 2011 05:50 PM PST

Cinta Sejati Punya Bahasa Yang Sama . Kapan Anda tahu Anda sudah menemukan cinta sejati? Pada pandangan pertama? Saat merasa ada kesamaan minat? Apapun jawaban Anda, sebuah hasil penelitian terbaru menyebut, sebenarnya gaya berbicara yang samalah yang jadi kunci apakah sebuah hubungan bisa berlanjut.

Para ahli yang meneliti masalah ini menyebut, penggunaan kata-kata untuk menyebut personal seperti saya, dia dan mereka, kata preposisi seperti diatas dan dibawah, kata sifat seperti sangat atau agak adalah kata-kata yang banyak orang tak terlalu memikirkan,

Tapi ternyata kesamaan penggunakan jenis kata-kata tersebutlah yang jadi patokan apakan pasangan akan terus melanjutkan hubungan atau tidak. James Pennebaker, ketua jurusan psikologi di University of Texas di Austin mengevaluasi gaya bicara 40 pria dan 40 wanita yang sedang berkencan.

Hasilnya semakin mereka punya banyak kesamaan dalam gaya bicara, semakin cocok mereka dengan pasangan mereka. Pennebaker mengamati, hal itu terjadi karena orang umumnya cenderung untuk lebih dekat dengan orang yang punya gaya bicara yang sama.

“Anda akan empat kali lebih cocok dan mungkin akan memilih untuk melanjutkan hubungan dengan orang yang punya gaya berbahasa yang sama,” kata Pennebaker.

Dalam penelitian kedua, tim Pennebaker meneliti gaya berbahasa 86 pasangan, lewat pesan singkat mereka. Pennebaker menemukan, pasangan semakin serasi pada mereka yang punya gaya menulis pesan singkat yang sama pula. Padahal rata-rata partisipan yang berusia 19 tahun itu, berasal dari kota yang berbeda-beda.

“Mereka yang punya gaya bahasa mengirim pesan yang sama 50 persen lebih besar kemungkinannya melanjutkan kencan ke tahap yang lebih lanjut,” kata Pennebaker tentang penelitiannya yang dipublikasikan di jurnal online Psychological Science itu.

tempointeraktif.com Cinta Sejati Punya Bahasa Yang Sama

4 Kesalahan Orang Baru Putus Cinta

Posted: 12 Jan 2011 09:46 PM PST

4 Kesalahan Orang Baru Putus Cinta. BAGAIMANA Anda bisa memastikan bahwa mantan kekasih adalah belahan jiwa yang Anda cari? Anda tentu tidak bisa memastikan. Karena itu, tak perlu sedih berlebihan bila cinta Anda baru dicampakkan.

Meyakini diri satu-satunya orang yang paling bersedih karena putus cinta tentu berdampak buruk bagi kesehatan mental. Simak empat kesalahan yang biasa dilakukan orang baru putus cinta, seperti dilansir dari Lemondrop.

Masih berharap dihubungi

Semuanya sudah berakhir. Jadi sadari bahwa dia tak lagi cinta dan mau menghubungi Anda. Meski ego masih belum bisa menerima keputusannya, Anda harus berani memutuskan komunikasi supaya bisa cepat move on dan membina hubungan baru. Begitupun mantan kekasih; semakin dia cepat lupa dengan Anda, semakin cepat dia akan dapat kekasih baru.

Terlalu yakin sikap teguh hati akan berbuah baik

Banyak cerita kegigihan menjaga cinta akan berbuah baik, tapi tak perlu berkecil hati jika mimpi indah itu belum Anda miliki.

Menjadi single sampai akhirnya Anda benar-benar menemukan seseorang yang klik tentu pun bukan sebuah aib. Karena itu, mulai kini tetapkan strategi baru lebih ampuh guna meraih cinta idaman hati, berkaca dari kesalahan hubungan di masa lalu.

Lupa bahwa keluarga dan teman siap menampung kesedihan

Keluarga dan teman-teman adalah orang-orang terbaik bagi hidup Anda. Mereka bisa memberikan cinta tanpa syarat, suatu hal langka yang pasti Anda butuhkan.

Masalahnya, kita sering lupa bahwa keluarga dan teman-teman siap menawarkan cinta tak terbatas saat kita putus cinta. Melegakan bila Anda bisa curhat tentang perasaan dengan seseorang yang Anda percaya.

Sering mengenang memori cinta

Anda masih senang berjibaku dengan kenangan cinta masa lalu lewat foto, barang pemberian, email, atau apapun tentangnya? Jangan menghabiskan waktu untuk hal yang sia-sia dan membuat Anda makin terjebak di dalamnya. Bukalah diri dan hati untuk bisa menerima orang dan cinta baru. Juga, jangan anggap bahwa perpisahan Anda adalah kesalahan sendiri.

okezone.com 4 Kesalahan Orang Baru Putus Cinta

5 Rahasia Membuat Pria Jatuh Cinta Kepada Anda

Posted: 12 Jan 2011 09:45 PM PST

5 Rahasia Membuat Pria Jatuh Cinta Kepada Anda. Apa yang membuat seorang pria jatuh cinta?

1. Melakukan Kegiatan Bersama

Bagi wanita, hal alami untuk mengajak teman wanita mereka berbelanja bersama, ber-spa ria, olahraga bersama, dan hal lainnya yang dapat Anda sebutkan satu per satu. Namun ikatan berdasarkan aktivitas tidak boleh hanya ditujukan kepada wanita saja. Pria suka mengoceh saat ia mengejar seorang wanita, dan sementara ia tidak suka melakukan manicurepedicure (sama halnya dengan Anda yang tidak suka menonton basket seharian), ada banyak pilihan aktivitas lain yang dapat Anda lakukan. maupun

Menjadi teman gym tidaklah dianjurkan (karena pada akhirnya Anda terpaksa harus melakukannya dengan lebih sering). Atau jika Anda biasanya makan keluar pada Sabtu malam, cobalah menggali buku resep dan mencoba resep-resep aneh yang menantang. Apakah hasilnya akan menjadi hebat atau justru aneh sehingga Anda pun pada akhirnya harus memesan makanan dari luar. Namun dengan bekerja bersama pasangan Anda membangun semangat tim, Anda akan meningkatkan kesamaan yang ada di antara kalian dan mengalami ikatan yang lebih dalam.

2. Hiburlah Dia

Para wanita biasanya bersusah payah untuk membuat teman mereka merasa hebat dengan diri mereka sendiri, menghujani teman mereka dengan ego penguat seperti, "Kamu tampak luar biasa. Warna ini memang cocok sekali untuk kamu" atau "Tentu saja kamu sebaiknya membalas email pria itu – dia akan sangat beruntung jika mendapatkanmu!". Dan sementara kita memikirkan dunia pria yang kita kencani dan bahkan membual tentang dirinya kepada teman-teman maupun anggota keluarga kita, mengatakan hal-hal manis seperti itu seringkali justru kita abaikan.

Mungkin hal ini disebabkan kita menganggap pria memiliki ego yang sukar ditembus – namun yang sebenarnya adalah, mereka bisa sama rentannya dengan teman-teman wanita Anda dan mereka akan menghargai pujian yang Anda lontarkan kepada mereka baik saat ini maupun di waktu yang akan datang. Jadi, jika ia baru saja dipromosikan di tempat kerjanya, buatlah makan malam spesial dan katakan padanya kenapa ia pantas mendapatkan perlakuan istimewa ini. Atau cobalah dengan pujian spontan seperti, "Kamu terlihat sangat tampan dengan kemeja itu – indahnya warna matamu jadi terlihat dengan sangat jelas." Jangan kaget jika tiba-tiba ia akan semakin sering berada di sekitar Anda.

3. Biarkan Ia Menjadi Dirinya Sendiri

Kebanyakan wanita kesulitan untuk mencintai pria dengan apa adanya. Kita ingin mengubah gaya rambut mereka, pakaian mereka, pekerjaan mereka, dan terkadang teman mereka pun harus seperti yang kita inginkan. Dengan teman-teman kita sendiri, seringkali kita lebih bisa untuk menerima perbedaan; Kita bisa bangga saat kita gagap tekhnologi atau menjadi budak fashion yang justru menjadi bagian dari rasa percaya diri kita sebagai wanita. Daripada merajuk akan kurangnya kehadiran dirinya disekitar Anda, sebaiknya Anda fokus pada percakapan lucu yang Anda miliki. Memang benar kebanyakan pria melakukan hal-hal yang akan membuat wanita illfeel tapi itulah mereka apa adanya. Jadi kenapa Anda tidak terlibat di dalamnya dan menikmati hal itu?

4. Katakan Padanya Apa Yang Anda Pikirkan

Kita tidak mengharapkan teman terbaik kita selalu tahu apa yang kita pikirkan. bahkan, kita benar-benar menikmati saat bertukar pikiran, harapan dan ketakutan – sangat menyenangkan! Lalu kenapa kita begitu kecewa ketika pacar kita tidak menunjukkan ketertarikannya untuk mengetahui isi pikiran kita? Kita semua telah melakukan kesalahan ketika kita menyembunyikan ide romantis seperti, "Kalau saja ia memahami saya, ia akan tahu persis kemana harus membawa saya untuk makan malam romantis di hari Valentine" atau "Jika ia benar-benar memperhatikan, dia akan tahu kalau saya benar-benar panik dengan virus di komputer ini dan membutuhkan bantuannya sekarang". Tapi percayalah, Anda akan menyelamatkan diri Anda sendiri dari kekecewaan dengan mengatakan apa yang sebenarnya sedang Anda pikirkan. lagipula, dua kepala jauh lebih baik daripada satu. Jadi hanya karena Anda memutuskan 'dia'-lah orangnya, jangan pergi ke orangtua Anda dan menambah prasangka dalam hubungan komunikasi Anda.

5. Berikan Ruang Padanya

Terkadang teman wanita kita akan disibukkan di tempat kerjanya dan tidak membalas email maupun telepon kita. Apakah kita marah karena hal itu? Tidak ada yang serius. Tapi untuk beberapa alasan, aturan itu berubah ketika ditujukan pada pria: mereka harus selalu menjawab panggilan telepon kita, dan menjadi ofensif ketika ia menginginkan jalan bersama teman-temannya.

Tapi ingatlah, mencapai keseimbangan antara waktu 'saya' dan 'kita' akan membuat Anda berdua menghabiskan waktu bersama dengan lebih baik. Anda tidak dapat melarang teman Anda untuk melakukan suatu hal dengan orang lain, jadi kenapa Anda tidak dapat memberlakukan hal yang sama kepada pacar Anda? Sementara Anda bebas menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman wanita Anda untuk menjelajahi 'dunia wanita', dan iapun melakukan hal yang sama sehingga Anda berdua justru merasa senang dan ketika tiba waktunya untuk kembali menghabiskan waktu bersama, akan terasa lebih bahagia.
Source : saidaonline

jawaban.com 5 Rahasia Membuat Pria Jatuh Cinta Kepada Anda

Pencarian cinta terbanyak yang masuk ke sini

  • apa yang membuat pria jatuh cinta pada wanita (1)
  • jatuh cinta pada suami orang (1)
  • membuat sahabat yang kita sukai jatuh cinta pada kita (1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar